Dewan Kerja Cabang

Pramuka Peduli

Post Page Advertisement [Top]



BANJARNEGARA – Prestasi gemilang kembali ditorehkan oleh dunia kepramukaan Banjarnegara, kali ini giliran Bidang Humas Abdimas Kwarcab Banjarnegara yang berhasil menjadi Tergiat III dalam Lomba Kwartir Cabang Tergiat tingkat Propinsi tahun 2017.
Penghargaan dan Tunggul tergiat langsung diserahkan Oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kepada Ketua Kwartir Cabang Banjarnegara Setiawan kemarin saat puncak apel besar HUT Pramuke ke 56 di Kabupaten Banyumas.
Ketua Kwartir Cabang Banjarnegara Setiawan mengapresiasi pencapaian yang diraih dan berharap dapat terus mencetak prestasi lainya ditahun depan demi membawa nama baik Banjarnegara di tingkat Propinsi. “alhamdulillah ini merupakan kado special untuk HUT Banjarnegara dan mengakhiri perjalanan panjang 29 tahun dimana terakhir kita meraih penghargaan serupa di tahun 1989 “ ujarnya. Penghargaan yang diraih tersebut merupakan buah dari kerja keras, kordinasi dan kosolidasi yang terus dibangun selama ini. Selain itu ketertiban organisasi dalam segi laporan juga harus ditingkatkan demi derap langkah organisasi yang dinamis dan terus berkesinambungan.

Memasyarakatkan Pramuka
Humas Kwarcab Banjarnegara M.Alwan Rifai mengatakan Penghargaan yang diraih diharapkan mampu lebih memacu kinerja kedepan untuk lebih baik. “optimalisasi dan jejaring komunikasi didunia cyber lewat berbagai media sosial dan media masa terus dilakukan dalam rangka memasyarakatkan pramuka diera modernisasi saat ini “ ujarnya.
Disamping itu, peran serta anggota pramuka dalam bhakti masyarakat dan bhakti sosial terus dilakukan lewat berbagai bidang dengan menggandeng instansi dan lembaga terkait sebagai upaya membantu program pemerintah dalam mengatasi berbagai permasalahan sosial kemasyarakatan yang dewasa ini kerap terjadi

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib